Taman Pelangi Bembem Wisata Alam di bantaran Sungai Opak

Taman Pelangi Bembem   Wisata Alam di bantaran Sungai Opak

Hallo .... jumpa lagi bro ... ^_^
Kali ini kita akan Pit-pitan ke Taman Pelangi.
Wow ..... Alternatif tempat wisata yang bisa dijadikan referensi untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga.

Wisata Murah Meriah dan Strategis, Taman Pelangi itulah sebutan untuk destinasi wisata yang terletak di Dusun Bembem RT 02, Trimulyo Jetis Bantul.

Taman Pelangi Bembem   Wisata Alam di bantaran Sungai Opak

Letaknya strategis, tidak jauh dari jantung kota, atau hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit dari kota Jogja ke arah Selatan.

Berdasarkan informasi dari salah seorang penjaja kuliner, obyek wisata ini dibuka pada bulan Februari 2018 dan dikelola oleh warga setempat.

Rimbunan pepohonan bambu serta aneka tanaman bunga yang elok berwarna-warni, membuat taman pelangi nampak sejuk dan asri.

Konsep taman keluarga khususnya ajang bermain bagi anak-anak sepertinya menjadi fokus utama Taman Pelangi Bembem ini.

Keberadaan playground yang dikemas apik dengan warna-warni yang menarik dijamin akan membuat si kecil puas bermain.
Playground di Taman Pelangi Bembem, ajang bermain yang mengasyikkan bagi anak-anak.

Berbagai fasilitas umum juga telah disediakan di sini, Mulai dari toilet sampai tempat ibadah yang siap untuk memfasilitasi pengunjung.

Dan sebagian besar fasilitas yang ada di tempat ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan lho. Yup, benar sekali, bahan dasarnya adalah dari bambu.

Buat kalian yang ingin melepas lelah, gazebo bisa dijadikan pilihan untuk bersantai dan bercengkrama sembari menikmati indahnya alam sekitar.

Selain itu ada juga wisata air dengan perahu mesin. Cukup dengan merogoh kocek sebesar 5 ribu rupiah per orang, kalian sudah bisa naik perahu mesin menyusuri Sungai Opak, pulang-pergi sejauh 1,5 km. Sangat murah dan mengasyikkan.


Buat yang hobi kuliner pun tidak perlu kuatir, karena deretan warung yang menjajakan aneka cemilan maupun makanan yang mengenyangkan siap memanjakan lidah, tentunya dengan harga yang terjangkau dan dijamin pas dengan isi kantong.

Buka pagi-pagi pukul 06:00 sampai 22:00 malam, Taman Pelangi Bembem siap memanjakan Anda sekeluarga.

Taman Pelangi Bembem   Wisata Alam di bantaran Sungai Opak

Jadi tunggu apa lagi, silakan ajak keluarga, teman, atau saudara untuk berkunjung dan menikmati sebuah masterpiece di bantaran Sungai Opak ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel